Selasa, 28 Mei 2013

KISAH KU DENGAN CALONKU

2 komentar
Ini kisahku , hmmm awalnya aku bingung kenapa bisa terjadi seperti ini !
berawal dari pertemanan yg biaasa , dan pertemanan ini menjadi sebuah sahabat yg sangat luar biasa .

perkenalkan aku muhammad !
dan ,ada 2 sahabatku ,mereka seorang akhwat yg pertama tari dan yg ke-2 namanya ifah .
tari adalah ade kelasku disebuah sekolah ternama dijakarta , dan , ifah adalah temannya satu pengajianya tari.

kita menjalani hari-hari yg luar biasa karna persahabatan ini datang dari allah .
hari demi hari kami lalui bersmaa suka dan duka kami jalani apa adanya .

sampai suatu ketika , ada yg aneh dalam perasaanku .!!
yaaa aku heran apa yg terjadi ,apakah ini sebuah perasaan yg biasa saja apa lebih dari itu .
tapi kenyataannya hatiku sedang terpaut kepada wanita yg tidak lain adalah sahabatku sendiri ,
ia adalah ifah yaa sahabatku yg ke-2 diriku mengaguminya sejak awal berjumpa .
ia orangnya mandiri dan tdk pernah tergesah-gesah dalammelakukan sesuatu .

hmmm awalnya diriku sudah berusaha untuk melupakannya ??
tapi ntanya , diriku malah bertambah kekagumanku kepadanya .

diriku coba menolaknya tapi tidak bisa , sampai diriku berpikir kalo jodoh kaga bakal kemana !

akhirnya diriku memutuskan untuk menyembunyikan perasaan ini !

tapi, lama kelamaan aku merasa cemburu melihat ia dekat dengan laki-laki lain .
sempatku berdo'a kepada allah :
" wahai allah jika suatu hari ia jodohku maka dekatku padanya ,tapi seandainya ia bukan jodohku, aku mohon ya allah dekatkan ku padanya ".

sampai diriku pernah bermimpi , aku melihatnya menikah dengan laki-laki lain , mungkin memang diriku bukan untuknya (bicara dalam hati) .
akhirnya diriku melupakannya aku gkmau menderita terus menerus seperti ini .

yaaaa , aku berhasil melupakannya !
tapi ,sekian lama diriku melupakannya , tiba-tiba perasaan itu tiba" muncul lagi .
diriku gkmengerti apamaksud dan tujuan allah menimbulkan kembali perasaan ini tapi yg ku yakin ada rahasia allah yg belumku ketahui , mungkin apakah allah menjodohkanku dengannya ??(bicara dalam hati)

hmmmm , lebih baikkunyatakan perasaanku kepadanya dari pada aku begini terus menerus .

percakapanku kepadanya disebuah cafe :
Muhammad : assalamualaikum ukht ?
ifah : alaikumussalam ka , kaka tumben mengajakku kesini tanpa  tari ?
muhammad : ada sesuatu yg ingin kk katakan dee ?
ifah : apa itu kaa ??
muhammad : hmmm ,klo kk boleh jujur , dari dulukk sudah memiliki rasa kagum kepadamu ?
yaaa sudah lama banget kupendam , tapi jika kau tidak punya perasaan yg sama kepada kk,kk tidak marah kok ,kk minta maaf yaa deee ??
ifah : hmmm maaf kak ,aku tidak bisa ?
muhammad : gpp , yuuk kita pulang ?
ifah : kak ?? kata"ku belum selesai ?
muhammad : yd terusss ?
ifah : maksud ifah , ifah gk mau kalo memiliki suami klo bukan kk ??
kk mau gak datang menemui kedua orang tuaku ,untuk melamarku ?
muhammad : hmmmm , kk seneng sekali kau ucapkan itu ,yaa besok kk akan membawa orang tuaku untuk melamarmu .

yaaaaa , itulah kisahku dengan calon istriku ?
do'akan yaa agar kami bisa bersatu ??

dan kekal sampai kesurga "aamiin"


2 komentar:

Posting Komentar